Selamat datang di Kantor Jaminan Mutu Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia

Kantor Jaminan Mutu lahir sebagai upaya Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia dalam mempertahankan dan meningkatkan mutu, baik di bidang akademik, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta bidang pendukung lainnya dan menjadi universitas riset kelas dunia.

Tugas Kantor Jaminan Mutu yaitu merencanakan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu secara keseluruhan di Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia, membuat perangkat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu, memantau pelaksanaan sistem penjaminan mutu, memeriksa, mengevaluasi pelaksanan jaminan mutu, dan melaporkan secara berkala sistem penjaminan mutu di Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia kepada Ketua.

Dalam implementasi penjaminan mutu, KJM Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia menggunakan standar berbasis ISO 9001:2008, Standar Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

 

Karnawati, M.Pd

Kepala Kantor Jaminan Mutu